100 hal tentang diriku


1. Nama asli saya meilinda sari mama suka nulis meylinda gara2 perkara ijazah sd mailinda sari berujung pada penggantian illegal ijazah krn pihak sekolah lama bgt urusinnya pdhal buat pendaftaran smp dijawa.
2.  Suka dipanggil linda ada yg suka meilinda/meimei klo buat org luar q sayang amel yg penting jgn dipanggil sari oz kelian jawa bgt
3.   Q lahir dibekasi 2 mei 1994, tepatnya dikontarakan dengan bu bidan diatas kasur ditemani lilin.
4. Aku anak sulung dari 3 bersaudara. Punya adik cantik novi melda sari dan yg manis hanifatul hasanah.
5. Nama mama dulu Rumini sekarang nurkholifah karena sakit2an, nama ayah Mardi doeloe nama KTP(pelajar)diganti org nggk dikenal mardianto mungkin krn terlalu singkat hee
6.  Alhamdulillah sekarang dua duanya masih sehat walau nggk bareng lagi
7.  Mama bpk cerai pas kelas 6 SD tp guncangannnya selama 4-5 thn tp bpk masih bertahan dgn kuat karena kami Alhamdulillah
8.  Aku selalu pindah2 pendidikan tp daerahnya Cuma itu itu aja sich
TK Bhina putra di magetan (pas nunggu biar mama focus sama novi)
SD MI Pink kelas 1 di kp. Rukem
SD Mekar sari 01 Tambun kelas 2-4 banya cerita seru nanti q certain ya dibab sekolah
SD Genengan  01 Magetan kelas 5 karena PHK bpk mungkin
SD Mekarsari 01 Tambun kelas 6 karena mama nggk kuat dijawa bpk udh dapet kerja
SMP 2 Kawedanan sampe lulus Alhamdulillah
SMK Takeran sampai lulus
9.   Sekarang kerja dan pendidikan S1 Gizi di Holistic Purwakarta
10. Cita cita dulu ingin menjadi desainer ruangan karena imajinatif kerja nggk sulit dapet uang banyak. Gk harus kerja dikantor tentunya

11.  Sifat positif gue yang gue tau rajin, bersemangat (kadang malah hiper jadi jangan kaget tau2 aku diem tau2 cerewet ngk karuan) dan pemberi semangat, kadang menyukai hal baru hal monoton itu suka tp ada batasan waktunya, pendengar yang baik, suka komentar tp secukupnya, ngk pelit ilmu(duit tergantung), penyayang, suka hal hal kecil, suka baca (novel,komik), pemaaf, suka bertanya, aktif, murah senyum (smpek dikatain gila sama aa didi) banyak hal lainnya
12.  Sikap negative gue (semoga bisa dirubah) suka menunda2, malas (klo lagikumat nggk akan mau gapa2in smpek siang), tatapan mata yg gk bgt, pelupa, suka nggk yakin, perfikir negative (berfikir panjang), garing, pendiam (tergantung mood), klo ngk suka sama orang menjauh, sifatku nggk bisa disembunyikan klo suka ya suka klo benci ya benci netral ya sebodoamat,
13.  Suka film horror action drama korea, jepang, film Indonesia yg mendidik(novel) karena film luar itu nggk terduga bikin deg degan romantic gk hoek dan bikin selalu penasaran. Klo film Indonesia itu gitu2 aj (emang sama pikirannya bisa ditebak) tp klo yg dari novel mungkin karena udah baca n tau ceritanya jadi ingin membandingkan bagus novel ato filmnya???
14.  Makanan favorit singkong n keju. Rasa singkong itu khas asin bisa dibuat apa2 getuk tape dll klo keju asin fermentasi yg bikin kangen oz aku pencinta susu putih lagi. Bukan benci coklat, coklat itu enak tp saat2 tertentu semisalnya hujan ato pas nggk ada susu putih mau gmn lg??? tp klo soal makanan n minuman aku nggk pernah pilih2 so sampek sekrang dikasih apaaj selama itu makanan hayo aj heee.  Motto tentang makanan : Makan untuk hidup.
15.  Artis favorite dulu marsyanda setelah tau marshanda ngejelekin ibunya (sejelek2 ibu tp nggk perlu diumbar2 juga kaliee) beralih pada nabi Muhammad saw. Yang nggk akan berakhir sampai nanti. Yang patut dicotoh amalnya ibadahnya all pokoknya. Kalau koreanya suka Park Yoonchung imut kayak bpkku.
16.  Anime favorite jepang sepanjang masa NARUTO bcause semangat juangnya walau tnpa orang tua disampingnya tetep semagat sehat mancari temen n pengalaman. Walau org menjauhi dia, penyayang, walau agak ceroboh tp kuat semangat juangnya. Dan Winnie the pooh lucu warna kuningnya
17.  Warna favorite dulu suka orange karena tau oranye warna tersier dari merah dan kuning beralih ke warna kuning krena kuning itu menambah semangat riang walau kelihatannya warnanya nggk tenang tapi jika disandingkan dengan hijau/ orange akan lebih tenang, dan doaku akan diriku semoga bisa terus semangat riang pemberi kehangatan bagi orang yang disayang seperti sikuning. Dan sifat yang negative diganti dikurangi bahkan dihilangkan.
18.  Nggk pernah takut sama hal hantu walau belum pernah lihat hal semacam itu tp aku percaya ALLAH selalu ada disampingku hingga urat nadiku aku selalu dilindungi oleh NYA oleh para malaikat NYA dimanapun n kapanpun. Tp klo disuruh UKA2 ngk mau ah nggk ada manfaat yg penting aku yakin dimanapun tempai sepi/ramai sekalipun pasti ada penghuninya makhluk tak kasat mata. Jika kita bisa melihat hal semacam itu berarti kita punya pembawanya alias jin. Masyaallah
19.  Kegiatan yang paling aku sukai dalam kesehariannku ngetik artikel (tentang apa aja), baca novel(lexie xu, lupa), nonton film
20.  Sekarang sibuk kerja n kuliah.
21.  Aku gampang panic jadi sampek sekarang rasa itu menurutku belom berkurang menurutku rasa itu akan berkurang jika ada orang disampingku yang agak tenang yg menyeimbangiku kayak lina dulu, novi adikku, the risma, aa didi yang bikin aku bilang pada diriku sendiri “santai lin …. Biasa aja…” tp kadang malah kebablasan santai dasar
22.  Paling ngk suka kodok sama binatang melata (cicak) mending deketin buaya atau kecoa dari pada kodok n cicak. Kodok itu loncat nggk keliatan mau kemana dia takutnya tau2 kemukaku, cicak itu jalannya cepet kulitnya kenyel2 gimana gitu jijik. Semoga rasa itu nggk kelihatan didepan anakku nanti supaya pada berani bantuin ibunya yg aneh gini.
23.  Aku paling benci sama orang yang banyakk bicara n sok2 pinter cantik padahal nggk seberapa. Tp aku yakin kok bukan unsure iri murni nggk suka aja. Carayaaku akan menjauh sejauh2nya klo aku didepannya dgn terpaksa aku akan pura2 nggk ngelihat dia klo terpaksa harus ngelihat dia mau nggk mau mataku sama raut wajahku itu loch ngeluarin aura eneggg benci hadeuhhh
24.  Paling gk suka ngelihat hal yang nggak rapi klo bisa aku raih untuk ngerapihin langsung sikat
25.  Aku suka ikut OSIS Pramuka pas SMP dan SMK
26.  Pernah jadi ketua OSIS di SMP 2 Kawedanan dan Wakil ketua pramuka
27.  Pernah bikin acara (majalah sekolah SMK) tp ngk berhasil diteruskan adekkelas.
28.  Suka bgt jalan2 lihat2 baju ngabisin uang, sampek rumah bingung uang kemana buat apa ya??
29.  Paling suka kegiatan computer ngetik
30.  Cita2 pengen jadi manajer perusahaan besar.
31.  Dulu pas SD kelas 3 novi kelas 2 bapak belom punya motor naik sepeda berangkat pulang sekolah novi didepan q dibelakang pas naik tanjakan teriak “Naik…naik…naik..” jadi cheleders bpk donk supaya semangat mengayuhnya, ngelewatin rel kereta walo lagi ada kereta yg lewat untungnya selamat.
32.  Pas SD dulu pernah nusuk temen pakek jangka namanya Aji Raksa Kumala si ganteng imut putih krna dia jahatin temen aku (Amelia Nur Aini)  maksudnya bercanda jadi kelewatan dech maaf
33.  Punya kembaran nama temen SD namanya Lindon temennya Aji
34.  Pernah ada yang suka aku namanya Bayu Aji Pamungkas di tukang ingus. Iuchhhh
35.  Dulu pas SD suka main modus belajar kelompok ceritanya kursi panas Tanya jawab menghadapin UNAS SD sama Mida Asmo Arum dan Isnawati
36.  Pernah dulu di SD jawa musuh bebuyutan sama ibunya lita n lita yang bikin adekku tertindas pengen dihajar tuch ya lita hmmmm
37.  Pas SD dulu ada kejadian hani yang membuat aku benci sama mama,,,mama macam apa seperti itu bikin anaknya sampek kayak gitu???!!!
38.  Inget pas mau rekreasi kelas 6 sd pas aku ditarik2 mama bpk untungnya tepat 1hari sebelum berangkat udah sama bpkk jadi bisa ikut rekreasi bpk siapin kamera aku pakek baju seadanya sepatu punya ana…heee
39.  Ingat pas foto SD dulu sepatupun pinjam Nailul topi juga kayaknya bpk yg nyariin. Tapi tetep cantik walo item manis kok
40.  Paling suka duduk dibelakang karena bnyk cowoknya bisa gokil2an bercanda sesuka hati tidur minta makanan pas pelajaran.
41.  Dulu pas diambil mama kekontrakan tempat mama kerja ngelihat kerjaan mama kyak gitu semakin bencilah aku sama mama.
42.  Apalagi pas pindah ketempat ayah yang bikin aku berfikir jernih. Pas waktu itu kami dijemput mobil bagus diiming2 boneka banyak bisa beli iini itu. Dibeliin hp sepeda emang bener akhirnya tp semua apa artinya klo gk ada bpk akhirnya kta kabur mnta dijemput bpk sama pak karno buat balik lagi.
43.  Pernah dipotong rambut sama bulektun kependekaan jelek nangis aku
44.  Pas nggk ada rumah pasca percerain bpk mama tinggal beberapa bulan ditempat paklek karno tidur didepan tv oz nggk ada kamar nunggu bpk pulang didepan pintu walau sedih tp happy karena ada bpk yang sayang kita.
45.  Mama datang ngasih tas sepatu kita dulu tp puyaku ada yang nggk dibaw sedih…
46.  Dulu pernh dijanjiin beliin hp udah dibeliin diambil lagi katanya mau buat beli computer nyatanya komputerpun tak ada.
47.   Pas Sd rumah deket rel kereta dikejar sama angsa lari kerumah kunci rumah sambil teriak2
48.  Pas dikontrakan deket rel pernah main bantal nggk dirapiin sama mama marah pas aku lagi ngorek kuping ngelempar bantal ketusuk berdarah bpk ngobatin kedukunlah pakek ayam hitam dll innalillahi semoga bukan musyrik
49.  Pernah main kerumah Amelia main pulang sekolah makan disana ngerjain pR juga
50.  Mengaji dikampung rukem sampai Al Quran pintar tajwid n suka tulis alquran hafalan sedikit2 perlombaan selalu menang walo Cuma juara 3 tapi seneng bgt dpet buka n qalam ada namaku dari bambu sekrng dimana ya???
51.  Pernah ikut les bhasa inggris cuma 1 thn tp Alhamdulillah walau nggk mahir tp berani minimal.
52.  Pernah jadi penyanyi pas SMP dan pianis belajar piano sama bu sri susilowati yang baik selama 1thn. Bisa lagu standart dan kunci umum.
53.  Punya 3 mantan.
54.  Cinta pertama di SMP ditembak dibelakang kelas pas acara pramuka mingguan (wakil ketua pramuka pernyataan hati itu diwarnai dgn air mata temen aku yang juga suka Dhona Miftakhul Hakim yang dikenal ganteng sendiri. Pas ditembak dia cium tanganku berlutut didepanku memohon OMG jadi pengen lagi. Dia pinter takrau keren dech pas DOI suka suka ngelakuin hal yang dia suka bahagia dgn senyum n tawa khasnya.
55.  Suka banget duet sama Densy Kartika Sari nulis lagu Indonesia nyanyi dipojokkan kelas asyik sendiri pokoknya.
56.  Dulu surat2an lama sampek 5 bln krna belom punya hp akunya. Tp kerennya itu aku bisa ngerayu coba “wajahmu semanis madu” tau ngk jawaban dia apa?? “ngk tau mungkin ibuku ngidam madu dulu” pd bgt dia…suratnya aku bakar pas tau dia sama temenku.
57.  Pernah dikhianatin temen geng aku dia malah main dibelakangku pas aku masih pacaran monyet sama DOI. Menyakitkan tapi mau gimana lagi.
58.  Pas pulang sekolah sering ketemuan dibelakang kelas sama DOI buat tuker2an kado sekedar ucap hai. Klo dikelas disindir mulu akhirnya duduk bareng asih terusir dech maaf asih.
59.  Pernah pas pulang sekolah pas pramuka main kerumah dhona Cuma lewat niatnya eh ketemu DOI mampir dech cerita2 sebentar.
60.  Selalu benci sama diri sendiri akan keteledoran dan hal2 lain kekurangan diriku sendiri
61.  Suka cowok yang alis matanya tebel rambutnya kalau panjang dibelah jadi 2, tegas, pandai agama, bisa mengingatkan menjaga rahasia n keharmonisan, pengertian
62.  Nggak suka dandan menor alakadarnya tipis tapi terlihat.
63.  Paling suka tempat yang damai tentram nenangin pikiran.
64.   

Komentar