si cantik dan si manis adekku sayang













cantiknya adek2ku
aangkah senangnya hatiku saat tahu adekku ada dirahim mama
seneng bgt
sampai2 pas kami dipisahkan baju kecilnya aku bawa ditasku aku simpan rapi dilemariku
setiap kelemari aku cium krn saking kangennya
adekku yg terakhir,,,
saat mau lahiran bpk masih kerja banting tulang malam2 mama mules
mnta dibantu ke bidan aku bawa barang keperluan mama dan adek kecil
novi masih lelap tidur ditinggal sendiri dikamar
lewat sawah gelap becek lagi untung mama sama adek selamat
bahagianya adekku keluar
lucu///cantikkkk////
terimakasih ya ALLAH swt. yg telah memberi kesempatan bagi keluarga kami dan saya untuk bahagian dgn memiliki sikecil....
sekarang adikku sudah besar dan pintar semua semoga kelak semua adikku punya pendidikan yg layak minimal S1...agar jadi manusia berilmu dan solehah caik baik hati pemikir peduli dan sayang keluarga lama atau barunya
tdkmelakukan hal keji semoga selalu ada yg mengingatkan kami jika kami terjerumus dalam hal yg buruk...

Komentar