FILM FILM KOREA

wow!!!!
harus bilang wow dan wew
korea...yes it is korea,,,,i like n love it
b'cause beautifull boy and girl
banyak yg udah aku tonton impianku sebelum menikah punya seabrek film korea heee walau kaset bajakan...yg penting disaat aku rindu filmnya ada kasetnya
nich judul2nya:

1. Boys Before Flower (BBF)

     Film ini menceritakan tentang 4 grup Shinwa yg dipimpin Gu Jun Pyo dan ada seorang gadis miskin Geum Jan Di yg masuk kesekolah elit. Kisah perjalanan hidup gadis ini banyak rintangan tak jarangan banyak kejutan yg bikin deg degan hmmmm,,,film ini hampir sama dengan Meteor GardeN, Tapi tentunya lebih seru...!!!!

2. Master Sun's

     Lupa nama aktornya, ingetnya cuma ceritanya...ada seorg cowok yg gak percaya hantu dengan karma dan ada seorg wanita yg karena kecelakaan dia bisa melihat hantu, bayangin dech mereka bertemu cowoknya ogah2an gitu tp lama2 luluh krna ternyta cowoknya punya masa lalu kelam akan cinta pertmanya yg meninggal. Tapi malah justru itu yang membuat rasa cinta dan saling melindungi ada diantara mereka so sweet!!!!pokoknya seru dan manis tentunya....

3. Rootroof Princes

     Gokil kata yg pertama keluar ada si Micky Yonchung (my favorite actor) sebagai raja dan 3 pengawal pribadinya dijaman joseon pindah kemasa depan krna hrus menyelamatkan istriny yg mninggal padahal itu adik iparnya...dimasa depa dia bertemu dgn reinkarnasi adik iparnya kegokilan dimulai dari sana endingnya yonchung pergi kejaman joseon ending yg sedih sekaligus sedih dan penasaran.

4. 49 Days

     Drama ini tentang kakak adik yg berpisah jauh kehidupan adiknya enak dengan keluarga dan temn yg syng dengan dia, kehidupan kakaknya menyedihkan krna pacarnya meninggal krn kecelakaan, adiknya koma krna kecelakaan dan harus meminjang tubuh kakak(tdk tahu itu kakaknya) untuk mencari 3 airmata murni oleh schedule pacar kakaknya yg meninggal sdang tugas. punya tunangan dan teman berkhianat dan akhirnya adiknya hidup 1 day meninggal pacar kakaknya ada namun hanya 1hari untuk mengucapkan selamat tinggal....sedihhhhhhh

5. Big

    Cinta bertepuk sebelah tangan (kalau aku jadi sicewek ogah ah....mending cari yang lain yang sayang sama kita kita tiggal balas klo perlu cari yang saling sayang tentunya), mungkin krna usia dan tuntutan cewek itu mau menunggu jawaban cowok yg jelas2 ogah2n gitu dengan dia mungkin karena berbagai macam alasa. Ada aktor muda yg disitu berperan sebagai adiknya pemeren utama cowok (tapi keduanya tdak tahu) hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan perpindahan jiwa di raga berbeda karena takdir da, keajaiban ternyata adik ini ada untuk memberi kehidupan untuk kakaknya dan sekarang adalah pengabdian kakak untuk adiknya.

6. He is Beautifull

    Cerita 3 grub band dan 1 cewek yg menyamar jadi cowok karena kakak kandungnya sakit jadi dia biarawati menggantikan kakaknya untuk peresmian anggota baru ANJELL. Haaaa.... kisah ini lumayan lucu dan sedih sederet peristiwa yang menumbuhkan cinta segi 4, namun hati Mi Ho jatuh pada Wan Tae Kyung.

7. Gomiho

     Drama cinta manusia serigala dengan manusia yang memberikan kepercayaan berupa mutiara kehidupan pada manusia, yang menyebabkan kematian perlahan pada manusia setengah srigala/ GOMIHO dengan cara hilangnya sau persatu ekor rubah itu. dan bagai mana akhirnya?? Apakah rubah cantik itu mati?

8. I Hear Your Voice 

    Cinta murid(cowok) pada guru yg so sweet. Berawal dari kisah masa lalu kelam si cowok yang kehilangan ayahnya krna dibunuh modus kecelakaan yang disaksikan anak kecil cewek dan temannya, yang membuat cewek menjadi saksi dalam persidangan yang menyebabkan tersangka divonis penjara 10 thn. Dalam waktu 10 th si gadis menjadi pengacara pemeintah, tean gadis jadi jaksa lalu si cowok masih sekolah mencari pujaan hatinya dan berjanji untuk melindunginya. Terorpun terus ada hingga ibu sang gadis meninggal ditangan tersangka pembunuhan 10 th karena dendam. Nah jadilah saling membunuh tapi hingga akhirnya tersangka dipenjara kembali.

9. Lie To Me   

    PNS pariwisata (cewek) dan Pengusaha muda ternama korea bertemu karena ketidak sengajaan yang memuat keduanya harus berakting dan mengikat kontrak pernikahan. Walaupun akting namun rasa itu hadir menghiasi hati keduanya yang terpuruk karena cinta pertama mereka. Banyak sepak terjang yang harus dilalui mereka hingga mereka benar2 dalam posisi kesepakatan hati..

10. Play Full Kiss

     Kisah ini diambil dari komik dan Drama Jepang ITAZURA NA KISS. Oh Ha Ni gadis sekolah yang terpana dan suka dengan cowok keren disekolahnya dia selalu mendapat rangking 100 hmmm...klo cowok tentu aja selalu rangking 1. Untuk masuk kekelas A 30 besar maka ia bekerja keras. Tak disangka rumahnya roboh karena struktu pondasi yang kurang kuat sehingga dia dan ayahnya harus pindah kerumah teman ayahnya yang ternyata adalah keluarga si cowok itu,,, kebayang dech gimana caranya Oh Hani belajar giat dibantu dengan si cowok hingga mendapat rangking 30 teratas. senangnya bukan main....tapi itu baru permulaan ada juga masa kuliah dan setelah menikah...keren pokoknya...

11. Princess Hours
 
     Cinta segi empat dalam kerajaan korea yang melibatkan cewek dari rakyat jelata (tdk pintar) menjadi ratu. Namun perjalanan tidak semulus yang dikira terombang ambing dalam keyakinan dan ketidak pastian membuat adanya trik ulur hati hingga cewek meetapkan pada pilihannya yaitu sang pangeran...saat saat yang paling aku suka saat sang pangeran sudah menerima segenap hati ratu calon pedampingnya saat berjalan dikeramaian sebaga org biasa tertawa lepas dengan sang ratu dinegeri orang melaksanakan pernikahan denga khimad yang hanya dihadiri 1 pelayan istrana dan permaisuri (nenek pangeran).

12. You are From The Star

Kisah perjalan cinta alien dengan artis korea yg gokil dengan caranya sediri.
13. Heart Strings

14. Heirs

15. Dream High 1 &2


16. Presecutor Princes

17. Protect the Boss

18. Replay 1997

19. Sassy Girl

20. Secret Garden

21. Skip Beat

22. Sungkyunkwang Scandal

23. The Winter Wind Blows

24. The Book Family Gomiho

25. The Great Doctor
26. Bong Dal Hee
27. The Moon That Emberance Sun
28. The Suspicious Housemaind

29. Coffe Prince

30. Dong Yi
31. King 2 Heart

32. Bread Love Dream

33. Arang and the Magistate

34. City Hunter

35. Brilian Legancy

36. Chongdamdong Alice


37. Cool Guys Hot Ramen

38. Emergency Couple

39. Endelles Love

40. Faith

41. Full House

42. I Miss You

43. Love Rain

44. Marry Him If You Dare

45. My Flower Boy Neight door

46. Me Fair Lady
47. Personal Taste

48. Panda And Haegong

49. Prime Minister dan I

50. Wild Romance


51. Let's Eat

52. Mimi

53. Queen In- Hyungs Man

54. Her's Lovely Heels

55. The Innocent Man

masih bnyak yg belum punya...semangat!!!



Komentar