temanku







 
Hai temen2
dah nggak kerasa ea kita dah kelas 3 dah mau lulus
tapi anehnya kita tu bukannya intropeksi diri 
melainkan suka salah paham
berawal dari asal asalan ngomong
terjadi salah paham
 ada yang adu domba
yang mendengar panas ati
nyindir sampai ngerasani
akhirnya kita jadi terpisah begini kawan...
sayang ....
kenapa kita nggak intropeksi diri sendiri
padahal hidup kita tu banyak kekurangan plend...
aku pun gitu 
bener sich.....perempuan tu yang harus benar benar dijaga adalah mulut tu letak kekurangannya
tapi kenapa ea????susahhh

saya harap semua kembali normal
kita dah mau lulus kawan....
kitakan nggak tau kita hidup sampai kapan...
kenapaya kita selalu berbuat salah????
aku juga ....
hidup nie nggak sejalan pikiran kita...
selalu berbanding terbalik melampaui batas...
 
 
salahkan kalau aku membantu???
salahkah aku ingin berteman dengan kalian
hidupku mungkin nggak lama lagi 
teman maafkan kesalahanku....
aku hanya ingin kamu menjadi teman terbaikku didunia maupun akhirat nanti...
salam hangat dan sayang dariku
teman yang mungkin terlupakan...
engkau teman terbaikku

Komentar